Senin, 29 April 2013

pemain sepak bola muda paling berbakat


1. Neymar Da Silva Junior
Neymar Da Silva Junior Santos Lahir 5 Febuari 1992 di Mogi Das Cruzes, Brazil. Pemian yang biasa di kenal dengan nama Neymar ini ialah seorang Striker yang Kini bermain bersama klub Brazil Santos. Neymar memang masih remaja dan kemampuannya belum teruji di luar brazil meskipun begitu karna skill luar biasanya Neymar mampu menarik perhatian klub terkemuka Eropa. Neymar bergabung bersama Santos pada tahun 2003 dan akhirnya membuat debut di tim utama Santos enam tahun kemudian saat berusia 17 tahun pada tanggal 7 Maret 2009.

2. Romelu Lukaku


Romelu Lukaku lahir 13 Mei 1993 ialah sorang Striker yang kini bermain bersama Chelsea dan Tim Nasional Belgia. Pemain yang bernama lengkap Romelu Menama Lukaku mengawali karier saat berusia 5 tahun dengan bergabung beersama tim setempat Rupel Boom, Kemudian Lukaku di Temukan oleh para pencari bakat dari Lierse SK tim Liga Belgia Pro Dengan akademi pemain muda mapan. Ia bermain untuk dari tahun 2004-2006 mencetak 121 gol dari 63 pertandingan. Setelah Lierse terdegradasi pada tahun 2006 Anderlecht membeli pemain muda ini. ia bermain 3 tahun bersama Anderlecht dan mencetak 131 gol dalam 93 pertandingan.

3. Eden Hazard




Eden Hazard lahir pada 7 Januari 1991, pemain ini mampu bermain sebagai gelandang serang maupun pemain sayap. Pemain yang kini memperkuat Lile Tim ligue 1 perancis ini kreativitas, kecepatan dan kemampuan teknisnya yang luar biasa yang di gambarkan sebagai gelandang yang tak kenal rasa takut. Hazard adalah putra mantan pemain sepakbola Belgia Carine dan Thiery Hazard. Hazard Memulai karir sepak bolanya di Belgia bermain untuk klub lokal Kerajaan Stade Brainois dan Tubize. Pada tahun 2005, ia memberanikan diri ke Perancis bergabung dengan klub divisi pertama Lille.

4. Lewis Holtby

Lewis Holtby Lahir 18 September 1990 ialah pemain Jerman yang kini memperkuat Shalke 04. Pemian yang biasa beroperasi di sayap kiri ini memulai karirnya pada usia empat dengan Sparta Gerderath. Ketika dia berumur sebelas tahun dia pindah ke Borussia Mönchengladbach. Mönchengladbach akhirnya merilis pemian mereka lihat sebagai memiliki kekurangan fisik, yang termasuk yang terlalu kecil dan terlalu lambat Setelah meninggalkan Borussia Mönchengladbach Holtby. Bergabung Alemannia Aachen. 

5. Jack Wilshere

Jack Wilshere Andrew Garry lahir 1 Januari 1992 adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk Arsenal dan tim nasional Inggris. Wilshere bergabung dengan akademi Arsenal pada tahun 2001 saat usianya masih Sembilan tahun. Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan Wilshere tempat di skuad utama Arsenal untuk musim 2008-09, dan dia diberi nomor 19. Dia membuat debut kompetitif Liga Premier pada pertandingan melawan Blackburn Rovers di Ewood Park pada bulan September 2008, sebagai pengganti 84-menit untuk Robin van Persie.

6. Jano Ananidz

Jano Ananidze lahir 10 oktober 1992 ia seorang gelandang timnas Georgia dan kini bermain bersama FC spartak Moskow. Jano Ananidze megawali debutnya di piala Russia pada tanggal 15 Juli 2009, Maret 2009 situs Resmi UEFA mengumumkan Ananidze sebagai salah satu dari 3 pemain kunci Georgia U-17 bersama dengan Nika Dzalamidze dan Irakli Sheqiladze.

7. Nathaniel clyne


Nathaniel clyne lahir 5 april 1991 adalah pemain sepak bola inggris yng bermain untuk crystal palace sebagai pemain belakang.Clyne malakukan debut pertama untuk ctystal palace pada 18 oktober 2008 terhadap barnsley,ia menandatangani kontrak tiga tahun untuk palace pada tanggal 20 oktober 2008.

8. Serge Aurier





Serge aurier lahir 19 september 1992 seorang pesepak bola perancis keturunan pantai gading saat ini bermain untuk fc lens di ligue 1 perancis. Aurier membuat debut pertamanya pada 13 januari 2009 pada pertandingan melawan fc lorient.

9. Phil Jones

Phil Jones adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 21 Februari 1992 di Preston, Inggris. Saat ini ia merupakan salah satu Pemain dari klub Manchester United setelah sebelumnya memperkuat Blackburn Rovers , Phil Jones Bisa bermain sebagai bek ataupun gelandang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Inggris.

10. David De Gea



David de Gea Quintana lahir 7 November 1990 adalah pemain Spanyol yang bermain sebagai penjaga gawang Manchester United. Lahir di Madrid, ia memulai karirnya berusia 10 dengan Atletico Madrid dan naik melalui sistem akademi di klub sebelum membuat debut seniornya di tahun 2009. Setelah membuat pilihan pertama kiper Atletico, ia membantu tim memenangkan kedua Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa, dan penampilannya menarik perhatian dari Manchester United. Dia pindah ke Inggris pada bulan Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar